Tips, news, reviews, Android Phones, Android Apps, Android Tablet, Rooting android ,How to root android

Tuesday, September 8, 2015

Keuntungan Root Android Yang Harus Anda Tau


Keuntungan Root Android- Keuntungan seseorang ketika selesai melakukan root di hape android nya adalah beragam, mulai dari menambah ram serta mengurasi maupun melakukan modifikasi perangkat androidnya, terlalu banyak keuntungan yang akan didapat seseorang ketika selesai melakukan root di androidnya, hal tersebut karena root anda memberikan hak penuh kepeda siempunya ponsel android untuk melakukan hal hal yang unik atau hal yang sangat berbahaya bagi androidnya.

Setelah melakukan root android, seseorang tidak akan secara langsung mempeloleh apa apa yang dia inginkan, karena root adalah gerbang kita untuk mempercepat android kita, mulai dari menghapus aplikasi bawaan sampai menurunkan kerja cpu yang begitu tinggi, untuk lebih jelasnya berikut kami sajikan apa saja yang akan diperoleh seseorang setelah melakukan root androidnya.


Keuntungan Root Android Yang Harus Anda Tau
root android 2017


Keuntungan ( Manfaat) Root Android 

1. Lebih Banyak pilihan aplikasi untuk di instal diperangkat android anda. kenapa demikian? karena terdapat banyak aplikasi yang membutukan jasa root android untuk bisa melakukan berbagai hal yang diperlukan untuk android.

2. Dapat menginstal Costum Rom Secara Bebas, dengan menginstal costum room ini maka anda akan memiliki tampilan yang lebih fress dari sebelumnya, hal ini tidak bisa dilakukan tampa anda melakukan root terlebih dahulu di android anda.

3. Merekam Vidio Layar, Hal menarik lainnya yaitu anda akan dapat menginstal aplikasi untuk merekan apa saja yang dilakukan layar ponsel android anda, hal ini juga tidak akan mendukung jika anda belum melakukan root android anda.

4. Menghapus Aplikasi bawaan yang tidak penting, dengan melakukan root android, anda akan memperoleh keuntungan menghapus segala aplikasi yang membuat ponsel anda melambat, yang juga aplikasi bawaan ini tidak bisa dihapus tampa melakukan root android anda.

5. Menurunkan kecepatan Cpu, tentu hal ini akan berpengaruh pada keadaan loding android anda, namun perlu anda ketahui bahwa apabila cpu android terlalu tingi atau cepat, maka baterai ponsel anda akan cepat kehabisan tenaga daya.

6. Menambah Memori RAM yang kecil, Hal yang satu ini terkadang menjadi alasan kebanyakan melakukan root androidnya, karena kapasitas ram androidnya kecil sehingga hp lambat sebabnya. maka terkadang orang melakukan root untuk mengantisipasi lambatnya hape anda.

7. Mudah melakukan BACKUP data penting, mungkin hal ini android yang tidak melakukan root juga bisa, namun apabila setelah melakukan root android, maka akan lebih mudah dalam melakukannya.


Mungkin itu saja dari saya tentang hal perihal Keuntungan melakukan root android, semoga dengan tulisan root android ini dapat bermanfaat dan dapat anda jadikan pedoman untuk siap siap atau persiapan apa saja yang diperlukan untuk melakukan root dan apa saja yang akan  didapatkan ketika seseorang selesai melakukan root android anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Keuntungan Root Android Yang Harus Anda Tau

.