Tips, news, reviews, Android Phones, Android Apps, Android Tablet, Rooting android ,How to root android

Sunday, August 30, 2015

Kelemahan Root Android Yang Merugikan


Kelemahan Root Android Yang Merugikan- Disamping memiliki berbagai kelebihan root android, melakukan root android juga punya banyak kekurangan kekurangan yang sangat menjengkelkan,mulai dari hal yang kecil hingga hal yang menyebabkan ponsel anda mati total tanpa bisa hidup kembali, semua terganrung kepada anda saat melakukan root android anda,

Berikut kami sajikan sedikit tentang apa saja kelemahan root atau apa saja kekurangan melakukan root android anda, baca baik baik dan pahamai apa maksutya.




1. Akan kehilangan garansi ponsel, melakukan root berarti perusahaan pembuat ponsel tersebut lepas tangan dari apa saja yang akan terjadi setela dilakukan root.

2. Akan mudah terjangkit virus, nah hal ini yang sangat berbahaya, karena jika anda melakuakn root tampa memakai aplikasi pelindung virus maka siap siap ponsel anda akan kehilangan hidupnya.

3. Gagal root yang menyebabkan gagal juga ponsel and auntuk bertahan hidup, karena jika gagal ditengah jalan saat melakukan root maka akan vatal kepada ponsel anda.

Demikian saja semoga bermanfaat.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kelemahan Root Android Yang Merugikan

.