Tips, news, reviews, Android Phones, Android Apps, Android Tablet, Rooting android ,How to root android

Tuesday, August 25, 2015

Cara Upgrade Android Terbaru Dan Mudah


Cara Upgrade OS Android- Berbica masalah android adalah hal yang tiada habisnya, berbagai macam hal bisa kita lakukan dengan hanya berbekar hape android ditangan, merasa bosan dengan tampilan android anda yang masih dengan OS jadulnya? maka sekarang adalah waktu anda untuk Upgrade OS Android anda.

Merubah versi android kesayangan anda adalah hal yang sangat gampang untuk dilakukan seseorang, tak perlu seorang ahli dalam melakukan Upgrade OS Android ini, hanya berbekal mau membaca dari seorang androider maka anda akan mampu merubah versi android anda yang masih jadul dengan versi yang lebih baru atau yang masih update sekarang ini.

Pengalaman mengatakan bahwa melakukan update OS android dengan versi yang lebih baru adalah hal yang sangat mudah, dan akan selalu aman jika anda melakukannya dengan benar sesuai petunjuk dari orang yang sudah pengalaman.

Cara Upgrade OS Android Terbaru Dan Mudah

Tak perlu repot repot pergi ke toko ponsel ataupun orang yang pandai dalam bidang IT, anda sendiri sekarang bisa menjadi IT jadi jadian untuk melakukan Upgrade OS Android, karena caranya gampang sekali untuk anda praktekkan sendiri.

Tak terelakkan Versi android yang semakin hari semakin update membuat kita ingin mencoba versi teranyal dari android tersebut, namun bagi pengguna andoid yang sudah duluan membeli hape jadul yang menggunakan android yang masih kecil, tak perlu berkecil hati karena kita bisa melakukan Upgrade OS Android yang lebih baru, sehingga beragam fitur dari android terbaru ini bisa kita rasakan hanya diponsel jadul kita. iukuti Tutorial dibawah ini untuk Cara Merubah OS Android jadul menjadi yang terbaru.


1. Pertama yang harus anda perharikan adalah Backup data data penting dari android anda, dan simpan ditempat yang aman seperti Laptop atau sebagainya, hal ini dilakukan supaya android anda aman dari terhapunya data data penting anda, tapi hal ini jarang terjadi pada saat uprade seperti saya yang selalu datanya tetap ada meski telah melakukan update.

2. Kedua yang harus diperhatikan juga adalah baterai dalam android anda yang harus mencapai 50%, karena hal ini untuk mengantisipasi  terjadinya mati secara tiba tiba diponsel android anda yang menyebabkan terhentinya proses download OS android terbaru, yang bisa bisa android anda tak bisa hidup dan memerlukan tenaga ali dalam menghidupkannya kembali, jadi berhati hatilan anda.

3. Juga yang tidak kalah pentingnya pakailah jaringan minimal 3G supaya proses download semakin cepat, Jika daerah anda tidak mendukung jaringan 3G untuk Upgade android maka carilah tempat tempat yang ponsel android anda menjangkau kwalitas jaringan 3G.

Tutorial Lengkap Upgrade OS Android
  •  Masuk ke Menu Settingan Ponsel Android, Scoll halaman settingan Kebawah Sampai kemenu About Phone.
  • Setelah menjumpai menu about phone, sekarang carilah Menu System Update dan klik di menu update tersebut.
  • Tunggu beberapa waktu untuk proses pengecekan sistem pembaharuan Os android anda, jika pengecekan selesai, maka akan muncul perintah UPDATE Os andoid dilayar, namun jika tidak muncul pemberitahuan apa apa, maka anda perlu melakukan tehnik lain untuk upgade android anda, mulai dari melakukan root sampai yang lainnya yang terbilang ribet sekali, namun tips ini hanya untuk mereka yang muncul notivikasi update di ponselnya.
  • Saya anggap dilayar Android anda muncul pemberitahuan update os android, maka klik menu instal dipemberitahuan di samping kanan bawah pemberitahuan.
  • Setelah menekan tombol instal, android anda akan otomatis mendownload Update sistem android, tunggu sampai proses download selesai, pastikan jaringan di android anda minimal 3G supaya cepat dalam proses download sistem.
  • Pastikan juga Kouta Data internet anda mencukupi,karena update sistemnya besar sekitar 400MB lebih, saran kami pakailah jaringan WIFI disekitar anda.
  • Setelah proses Download selesai maka Secara otomatis Ponsel android akan merestar sendiri, dan akan hidup kembali dengan OS terbarunya.
Selamat anda telah sukses melakukan Proses Upgrade OS Android Terbaru, Dan nikmati beragam fitur fitur baru diponsel android anda yang sudah di Upgrade OS Androidnya, sekian saja tips dari kami, mudah mudahan ada manfaatnya bagi anda, jika ada yang kurang berkenan kami mohon maaf sebanyak banyaknya, maklum kami bukan orang yang jago dalam menulis, salam android.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Upgrade Android Terbaru Dan Mudah

.