Tips, news, reviews, Android Phones, Android Apps, Android Tablet, Rooting android ,How to root android

Wednesday, August 26, 2015

Cara Update Android Dengan Mudah Tanpa PC


Cara Update Android Dengan Mudah Berbica masalah android adalah hal yang tiada habisnya, berbagai macam hal dapat kita lakukan dengan hanya berbekar hape android ditangan, merasa bosan dengan tampilan android  saudara yang masih dengan sistem operasi jadulnya? maka sekarang adalah waktu saudara untuk Update Android saudara.

Tutorial Update android kesayangan saudara adalah hal yang sangat gampang untuk dilakukan seseorang, tak perlu seorang ahli dalam melakukan Update Android ini, hanya berbekal mau membaca dari seorang androider maka  saudara akan mampu merubah versi android saudara yang masih jadul dengan versi yang lebih baru atau yang masih update sekarang ini.

Pengalaman mengatakan bahwa melakukan update android dengan versi yang lebih baru adalah hal yang sangat mudah, dan akan selalu aman jika saudara  melakukannya dengan benar sesuai petunjuk dari orang yang sudah pengalaman.

Cara Update Android Dengan Mudah

Tak perlu repot repot pergi ke toko hape ataupun orang yang pandai dalam bidang IT, saudara sendiri sekarang dapat menjadi IT jadi jadian untuk melakukan Update Android, karena caranya gampang sekali untuk saudara praktekkan sendiri.

Tak terelakkan Versi android yang semakin hari semakin update membuat kita ingin mencoba versi teranyal dari android tersebut, namun bagi pengguna andoid yang sudah duluan membeli hape jadul yang menggunakan android yang masih kecil, tak perlu berkecil hati karena kita dapat melakukan Update Android yang lebih baru, sehingga beragam fitur dari android terbaru ini dapat kita rasakan hanya hape jadul kita. iukuti Tutorial dibawah ini untuk Cara Update Android jadul menjadi yang terbaru.


1. Pertama yang harus saudara perharikan adalah Backup data data penting dari android saudara, dan simpan ditempat yang aman seperti Laptop atau sebagainya, hal ini dilakukan supaya android saudara aman dari terhapunya data data penting saudara, tapi hal ini jarang terjadi pada saat uprade seperti saya yang selalu datanya tetap ada meski telah melakukan update.

2. Kedua yang harus diperhatikan juga adalah baterai dalam android saudara  yang harus mencapai 50%, karena hal ini untuk mengantisipasi  terjadinya mati secara tiba tiba hape android saudara yang menyebabkan terhentinya proses download sistem operasi android terbaru, yang dapat dapat android saudara  tak dapat hidup dan memerlukan tenaga ali dalam menghidupkannya kembali, jadi berhati hatilah saudara.

3. Juga yang tidak kalah pentingnya pakailah jaringan minimal 3G supaya proses download semakin cepat, Jika daerah saudara tidak mendukung jaringan 3G untuk Upgade android maka carilah tempat tempat yang hape android saudara menjangkau kwalitas jaringan 3G.

Tutorial Lengkap Update Android
  •  Masuk ke Menu Settingan hape Android, Scoll halaman settingan Kebawah Sampai kemenu About Phone.
  • Setelah menjumpai menu about phone, sekarang carilah Menu System Update dan klik di menu update tersebut.
  • Tunggu beberapa waktu untuk proses pengecekan sistem pembaharuan sistem operasi android saudara, jika pengecekan selesai, maka akan muncul perintah UPDATE  andoid dilayar, namun jika tidak muncul pemberitahuan apa apa, maka saudara perlu melakukan tehnik lain untuk upgade android saudara, mulai dari melakukan root sampai yang lainnya yang terbilang ribet sekali, namun tips ini hanya untuk mereka yang muncul notivikasi update di hapenya.
  • Saya anggap dilayar Android saudara muncul pemberitahuan Update android, maka klik menu instal dipemberitahuan di samping kanan bawah pemberitahuan.
  • Setelah menekan tombol instal, android saudara akan otomatis mendownload Update sistem android, tunggu sampai proses download selesai, pastikan jaringan di android saudara minimal 3G supaya cepat dalam proses download sistem.
  • Pastikan juga Kouta Data internet saudara mencukupi,karena update sistemnya besar sekitar 400MB lebih, saran kami pakailah jaringan WIFI disekitar saudara.
  • Setelah proses Download selesai maka Secara otomatis hape android akan merestar sendiri, dan akan hidup kembali dengan sistem operasi terbarunya.
Selamat saudara telah sukses melakukan Proses Update Android Terbaru, Dan nikmati beragam fitur fitur baru dihape android saudara yang sudah di Update Androidnya, sekian saja tips dari kami, mudah mudahan ada manfaatnya bagi  saudara, jika ada yang kurang berkenan kami mohon maaf sebanyak banyaknya, maklum kami bukan orang yang jago dalam menulis, salam android.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Update Android Dengan Mudah Tanpa PC

.