Tips, news, reviews, Android Phones, Android Apps, Android Tablet, Rooting android ,How to root android

Thursday, July 30, 2015

Root samsung galaxy v Tanpa PC


Root samsung galaxy v Tanpa PC - Kali ini kami akan berbagi dengan anda bagaimana melakukan root samsung galaxy v dengan tanpa menggunakan pc, melakukan root samsung galaxy v adalah hal yang mungkin akan anda lakukan ketika samsung galaxy v anda terasa lemot atau anda ingin asus zenfone anda tampil lebih menawan dengan berbagai kostumisasi di samsung galaxy v, tanpa melakukan root samsung galaxy v, anda akan terbatas dengan tampilan yang seadanya yang diberikan oleh pihak asus sendiri, tanpa bisa mengotak atik lebih jauh terhadap samsung galaxy v anda.

Sebelum melakukan proses rooting samsung galaxy v saudara, pastikan saudara mengetahui apa saja yang akan terjadi di samsung galaxy v saudara, jika anda gagal dalam melakukan proses root samsung galaxy v saudara, dengan melakukan root samsung galaxy v, saudara juga dapat menambahkan berbagai macam aplikasi yang sebelum melakukan root samsung galaxy v saudara tidak dapat menginstalnya di hp samsung galaxy v anda, hal lain yang akan anda dapatkan setelah melakukan root samsung galaxy v adalah dapat overclock prosesor, sehinga kinerja ponsel Smartfren samsung galaxy v anda akan lebih maksimal, juga Smartfren samsung galaxy v akan lebih hemat baterai karena aplikasi bawaansamsung galaxy v bisa anda hapus setelah melakukan root di samsung galaxy v.

Root samsung galaxy v Tanpa PC

Supaya aman disaat melakukan proses root samsung galaxy v, pastikan baterai ponsel samsung galaxy v anda dalam keadaan 50% atau lebih, hal ini dilakukan supaya samsung galaxy v anda tidak mati secara tiba-tiba disaat proses root samsung galaxy v saudara berlangsung dan jika samsung galaxy v saudara mati secara tiba-tiba saat proses root, maka dapat dipastikan bahwa samsung galaxy v akan mati total yang perlu penginstalan ulang, dan hal lain yang perlu saudara tau bahwa samsung galaxy v anda akan kehilangan garansi karena telah melakukan root di samsung galaxy v, yang mana pihak pabrik samsung tidak merekomendasikan anda melakukan root di samsung galaxy v saudara.

Hal yang penting juga, lakukan backup data penting samsung galaxy v sebelum root, karena bisa jadi samsung galaxy v kamu akan kehilangan semua data setelah root samsung galaxy v selesai, lakukan backup samsung galaxy v kamu baik menggunakan SD card atau PC.

Cara Root samsung galaxy v tanpa PC Dengan Mudah

1. Kita akan melakukan samsung galaxy v dengan aplikasi Framaroot, Namun sebelumnya, silakan Cek apakah samsung galaxy v anda bisa anda gunakan untuk root  di samsung galaxy v dengan Framaroot, silakan cek DISINI.

2. Jika Kamu yakin samsung galaxy v kamu cocok dengan program Framaroot, maka saatnya kita ke proses root samsung galaxy v ke langkah selanjutnya, dengan mengunduh aplikasi root samsung galaxy v DISINI.

3. Setelah selesai download, kemudian dari tampilan layar samsung galaxy v melalui aplikasi framaroot pilih SUPERSU/SUPERUSER sesuai keinginan anda.

4. Kemudian akan ada dua pilihan yaitu Arogan dan juga gandalf, saran saya pada samsung galaxy v saudara, dengan pilhan gandalf.

5. Dan tunngu Proses root samsung galaxy v saudara berhasil proses root, bukti suksesnya root v anda yaitu dengan munculnya notofikasi dilayar samsung galaxy v bahwa samsung galaxy v saudara berhasil melakukan root.

5. Jika notifikasi dilayar samsung galaxy v saudara  muncul, berarti berhasil, dan cara selanjutnya adalah merestart perangkat samsung galaxy v anda .

Terima kasih telah membaca artikale cara melakukan samsung galaxy v dengan tanpa pc, semoga berhasil, sekedar buat informasi bahwa aplikasi framaroot, bukan saja bisa melakukan root di samsung galaxy v kamu, tapi dia juga bisa melakukan unroot di samsung galaxy v, memakai dengan cara yang sama saat melakukan root samsung galaxy v namun dengan memilih menu UNROOT. terima kasih sekali lagi telah membaca artikel samsung galaxy v, semoga bermanfaat.


Kata kunci :
  • cara root samsung galaxy v tanpa pc 2015
  • cara root samsung galaxy v sm-g313hz
  • cara root android kitkat tanpa pc
  • cara root android kitkat
  • framaroot
  • download framaroot
  • root master apk

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Root samsung galaxy v Tanpa PC

.