Tips, news, reviews, Android Phones, Android Apps, Android Tablet, Rooting android ,How to root android

Tuesday, July 28, 2015

Cara Root Asus Zenfone 5 Tanpa PC Dengan Mudah


Rooting Asus Zenfone 5 Tanpa PC - Pada Kesempatan ini kami akan berbagi dengan anda bagaimana melakukan root asus zenfone 5 dengan tanpa menggunakan pc, melakukan root asus zenfone 5 adalah hal yang mungkin akan anda lakukan ketika asus zenfone 5 anda terasa lemot atau anda ingin asus zenfone anda tampil lebih menawan dengan berbagai kostumisasi di asus zenfone 5, tanpa melakukan root asus zenfone 5, anda akan terbatas dengan tampilan yang seadanya yang diberikan oleh pihak asus sendiri, tanpa bisa mengotak atik lebih jauh terhadap asus zenfone 5 anda.

Sebelum saudara melakukan proses rooting asus zenfone 5, pastikan anda mengetahui apa saja yang akan terjadi di asus zenfone 5 anda, jika anda gagal dalam melakukan proses root asus zenfone 5 anda, dengan melakukan root asus zenfone 5, anda juga dapat menambahkan berbagai macam aplikasi yang sebelum melakukan root asus zenfone 5 anda tidak dapat menginstalnya di hp asus zenfone 5 anda, hal lain yang akan anda dapatkan setelah melakukan root asus zenfone 5 adalah dapat overclock prosesor, sehinga kinerja ponsel asus zenfone 5 anda akan lebih maksimal, juga asus zenfone 5 akan lebih hemat baterai karena aplikasi bawaan asus zenfone 5 bisa anda hapus setelah melakukan root di asus zenfone 5.


Cara mudah Root Asus Zenfone 5 Tanpa PC Dengan Mudah


Supaya aman disaat melakukan proses root asus zenfone 5, pastikan baterai ponsel asus zenfone 5 anda dalam keadaan 50% atau lebih, hal ini dilakukan supaya asus zenfone 5 anda tidak mati secara tiba-tiba disaat proses root asus zenfone 5 anda berlangsung dan jika asus zenfone 5 anda mati secara tiba-tiba saat proses root, maka dapat dipastikan bahwa asus zenfone 5 akan mati total yang perlu penginstalan ulang, dan hal lain yang perlu anda tau bahwa asus zenfone 5 anda akan kehilangan garansi karena telah melakukan root di asus zenfone 5, yang mana pihak pabrik asus zenfone 5 tidak merekomendasikan anda melakukan root di asuz zenfone 5 anda.

Hal yang sangat-sangat penting juga, segera backup asus zenfone 5 sebelum proses root, karena bisa jadi asus zenfone 5 kamu akan kehilangan semua data setelah root asus zenfone 5 selesai, lakukan backup asus zenfone 5 kamu baik menggunakan SD card atau PC.

Cara Root Asus Zenfone 5 tanpa PC Dengan Mudah
1. Kita akan melakukan Root Asus zenfonw 5 dengan aplikasi Framaroot, Namun sebelumnya, silakan Cek apakah Asus zenfone 5 anda bisa anda gunakan untuk root  di asus zenfone 5 dengan  Framaroot, cek DISINI.

2. Jika Kamu yakin asus zenfone 5 kamu cocok dengan Framaroot, maka proses root asus zenfone 5 kita lanjut ke langkah yang selanjutnya, adalah dengan mengunduh/download aplikasi root asus zenfone 5 DISINI.

3. Setelah selesai download, kemudian dari tampilan layar asus zenfone melalui aplikasi framaroot pilih SUPERSU/SUPERUSER sesuai keinginan anda.

4. Kemudian akan ada dua pilihan menu yaitu menu Arogan dan juga  gandalf, saran saya pada asus zenfone 5 saudara, dengan memilih menu gandalf.

5. Dan tunngu Proses root asus zenfone 5 anda berhasil proses root, bukti suksesnya root asus zenfone 5 anda yaitu dengan munculnya notofikasi dilayar asus zenfone 5 bahwa asus zenfone anda berhasil melakukan root.

5. Jika notifikasi dilayar asus zenfone 5 saudara muncul, berarti berhasil, dan cara selanjutnya adalah merestart perangkat asus zenfoen 5 anda .

Terima kasih telah membaca artikale cara melakukan root asus zenfone 5 denga tanpa pc, semoga saudara berhasil, sekedar informasi bahwa aplikasi framaroot, bukan hanya bisa melakukan root di asus zenfone 5 kamu, tapi dia juga bisa melakukan unroot di asus zenfone 5, yaitu dengan tata cara yang sama seperti saat melakukan root asus zenfone 5 namun dengan memilih menu UNROOT. terima kasih sekali lagi telah membaca artikel rooting asus zenfone 5, semoga ada bermanfaat.

Kata Kunci :
  • cara root asus zenfone 5 tanpa pc
  • cara root asus zenfone 5 kitkat
  • cara root asus zenfone 5 t00f
  • cara root asus zenfone 5 dengan pc
  • cara root asus zenfone 5 dengan memakai framaroot
  • cara root asus zenfone 5 jelly bean
  • cara root asus zenfone 4
  • root zenfone 1.3r apk

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Root Asus Zenfone 5 Tanpa PC Dengan Mudah

.