Tips, news, reviews, Android Phones, Android Apps, Android Tablet, Rooting android ,How to root android

Saturday, September 12, 2015

Cara Root Sony Xperia M Dual Terbaru


Root Sony Xperia M Dual - Sahabat android, kali ini kami akan berbagi tips bagi anda penggemar hape android yaitu tips mudah Root Hp Sony Xperia M Dual, bagi anda pemakai android Sony Xperia M Dual bisa mencoba root berikut ini! punya masalah dengan tampilan android anda yang begitu begitu saja? mungkin iya, karena itu anda akan membutuhkan tips Sony Xperia M Dual berikut, karena dengan melakukan Root Sony Xperia M Dual, anda akan mudah dalam mengkostumisasi android anda, baik itu merubah font atau bentuk huruf atau hanya sekedar menginstal aplikasi yang perlu akses root, yang pasti anda akan mendapat sejuta manfaat ketika anda melakukan Root Hp Sony Xperia M Dual anda.

Namun, disamping banyaknya manfaat yang akan anda dapatkan, terdapat juga dampak negatif yang akan anda dapatkan setelah Root Sony Xperia M Dual, salah satunya jika anda gagal dalam meroot ponsel anda, bisa bisa Hp Sony Xperia M Dual one akan mati total alias akan rusak. jadi, pastikan anda berhati hati dalam melakukan Root Sony Xperia M Dual anda.

Cara Root Sony Xperia M Dual Mudah Tanpa PC
  • Download aplikasi FRAMAROOT berikut ini DISINI.
  • Pastikan Baterai  android anda terisi Penuh atau 70%, hal ini untuk antisipasi Sony Xperia M Dual anda mati ketika proses root.
  • Setelah aplikasi  terinstal sempurna, masuk ke aplikasi tersebut lalu pilih selent an action to axecute after root dan diganti dengan instal super user.

  • Kemudian pilih menu Gandalf, dengan memilih gandalf, Hp nexian journey one anda akan otomatis melakukan root, Tunggulah sejenak hingga proses root Sony Xperia M Dual  anda berhasil Proses Root.

  • Setalah root selesai, silakan anda merestar Hp Sony Xperia M Dual anda, hal ini dilakukan setelah ada pemberitahuan begini " superuser and su binary installed". segera restar Android setelah  ada pesan diatas.

  • Setelah Sony Xperia M Dual anda hidup kembali, cek aplikasi baru akan Muncul di  Sony Xperia M Dualanda, dengan nama superSU.

  • Proses root Sony Xperia M Dual berhasil dan selesai.
Lakukan berbagai hal menarik dengan kostumisasi tampa batas di Sony Xperia M Dual  anda.
Selamat menikmati. Terima kasih kepada pencinta android yang telah  menbaca artikel kami yang berjudul Cara Root Hp Sony Xperia M Dual, dan semoga bermanfaat.
Sumber Informasi www.jalantikus.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Root Sony Xperia M Dual Terbaru

.