Tips, news, reviews, Android Phones, Android Apps, Android Tablet, Rooting android ,How to root android

Tuesday, September 15, 2015

Cara Root Oppo Yoyo Mudah Tanpa PC


Root Oppo Yoyo- Sahabat android, kali ini kami akan berbagi tips bagi anda penggemar hape Oppo Yoyo yaitu tips mudah Root Oppo Yoyo, bagi anda pemakai android Oppo Yoyo bisa mencoba root berikut ini! punya masalah dengan tampilan android anda yang begitu begitu saja? mungkin iya, karena itu anda akan membutuhkan tips root Oppo Yoyo berikut, karena dengan melakukan Root Oppo Yoyo, anda akan mudah dalam mengkostumisasi android anda, baik itu merubah font atau bentuk huruf atau hanya sekedar menginstal aplikasi yang perlu akses root, yang pasti anda akan mendapat sejuta manfaat ketika anda melakukan Root Oppo Yoyo anda.

Namun, disamping banyaknya manfaat yang akan anda dapatkan denga root Oppo Yoyo, terdapat juga dampak negatif yang akan anda dapatkan setelah Root Oppo Yoyo, salah satunya jika anda gagal dalam meroot ponsel anda, bisa bisa Oppo Yoyo akan mati total alias akan rusak. jadi, pastikan anda berhati hati dalam melakukan Root Oppo Yoyo anda.

Cara Root Oppo Yoyo Mudah Tanpa PC
  • Download aplikasi FRAMAROOT berikut ini DISINI.
  • Pastikan Baterai  android anda terisi Penuh atau 70%, hal ini untuk antisipasi Oppo Yoyo anda mati ketika proses root.
  • Setelah aplikasi  terinstal sempurna, masuk ke aplikasi tersebut lalu pilih selent an action to axecute after root dan diganti dengan instal super user.
Cara Root Oppo Yoyo Mudah Tanpa PC
  • Kemudian pilih menu Gandalf, dengan memilih gandalf, Oppo Yoyo anda akan otomatis melakukan root, Tunggulah sejenak hingga proses root Oppo Yoyo  anda berhasil Proses Root.
Cara Root Oppo Yoyo Mudah Tanpa PC
  • Setalah root selesai, silakan anda merestar Oppo Yoyo anda, hal ini dilakukan setelah ada pemberitahuan begini " superuser and su binary installed". segera restar Android setelah  ada pesan diatas.
Cara Root Oppo Yoyo Mudah Tanpa PC
  • Setelah nexian journey one anda hidup kembali, cek aplikasi baru akan Muncul di Oppo Yoyo anda, dengan nama superSU.
Cara Root Oppo Yoyo Mudah Tanpa PC
  • Proses root Oppo Yoyo berhasil dan selesai.
Lakukan berbagai hal menarik dengan kostumisasi tampa batas di Oppo Yoyo anda. Selamat menikmati. Terima kasih kepada pencinta android yang telah  menbaca artikel kami yang berjudul Cara Root Oppo Yoyo, dan semoga bermanfaat.
Sumber Informasi www.jalantikus.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Root Oppo Yoyo Mudah Tanpa PC

.