Tips, news, reviews, Android Phones, Android Apps, Android Tablet, Rooting android ,How to root android

Sunday, September 20, 2015

Cara Root Asus zenfone C Tanpa PC


Cara Root Asus zenfone C- Sahabat android, kali ini kami akan berbagi tips bagi anda penggemar hape android yaitu tips mudah Root Asus zenfone C, bagi anda pemakai Asus zenfone C bisa mencoba root berikut ini! punya masalah dengan tampilan android anda yang begitu begitu saja? mungkin iya, karena itu anda akan membutuhkan tipsAsus zenfone C berikut, karena dengan melakukan Root Asus zenfone C, anda akan mudah dalam mengkostumisasi android anda, baik itu merubah font Asus zenfone C atau bentuk huruf Asus zenfone C atau hanya sekedar menginstal aplikasi yang perlu akses root di Asus zenfone C, yang pasti anda akan mendapat sejuta manfaat ketika anda melakukan Root Asus zenfone C  anda.

Namun, disamping banyaknya manfaat yang akan anda dapatkan, terdapat juga dampak negatif yang akan anda dapatkan setelah Root Asus zenfone C, salah satunya jika anda gagal dalam meroot ponsel anda, bisa bisa Asus zenfone C akan mati total alias akan rusak. jadi, pastikan anda berhati hati dalam melakukan Root Asus zenfone C  anda.

Cara Root Cara Root Asus zenfone C Tanpa PC
  • Download aplikasi FRAMAROOT berikut ini DISINI.
  • Pastikan Baterai Asus zenfone C anda terisi Penuh atau 70%, hal ini untuk antisipasi Asus zenfone C anda mati ketika proses root.
  • Setelah aplikasi di Asus zenfone C terinstal sempurna, masuk ke aplikasi tersebut lalu pilih selent an action to axecute after root dan diganti dengan instal super user.
Cara Root Asus zenfone C Tanpa PC
  • Kemudian pilih menu Gandalf, dengan memilih gandalf, Hp Asus zenfone C anda akan otomatis melakukan root, Tunggulah sejenak hingga proses root Asus zenfone C anda berhasil Proses Root.
Cara Root Asus zenfone C Tanpa PC
  • Setalah root selesai, silakan anda merestar Hp Asus zenfone C anda, hal ini dilakukan setelah ada pemberitahuan begini " superuser and su binary installed". segera restar Asus zenfone C setelah  ada pesan diatas.
Cara Root Asus zenfone C Tanpa PC
  • Setelah Asus zenfone C anda hidup kembali, cek aplikasi baru akan Muncul di  Asus zenfone C anda, dengan nama superSU.
Cara Root Asus zenfone C Tanpa PC
  • Proses root Asus zenfone C berhasil dan selesai.
Lakukan berbagai hal menarik dengan kostumisasi tampa batas di Asus zenfone C anda.
Selamat menikmati. Terima kasih kepada pencinta android yang telah  menbaca artikel kami yang berjudul Cara Root Asus zenfone C, dan semoga bermanfaat.
Sumber Informasi www.jalantikus.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Root Asus zenfone C Tanpa PC

.