Tips, news, reviews, Android Phones, Android Apps, Android Tablet, Rooting android ,How to root android

Saturday, September 19, 2015

Cara Root Advan Mudah Tanpa PC


Root Advan- Sahabat android, kali ini kami akan berbagi tips bagi anda penggemar hape android yaitu tips mudah Root Advan, bagi anda pemakai Advan bisa mencoba root berikut ini! punya masalah dengan tampilan android anda yang begitu begitu saja? mungkin iya, karena itu anda akan membutuhkan tips Advan berikut, karena dengan melakukan Root Advan, anda akan mudah dalam mengkostumisasi android anda, baik itu merubah font Advan atau bentuk huruf Advan atau hanya sekedar menginstal aplikasi yang perlu akses root di Advan, yang pasti anda akan mendapat sejuta manfaat ketika anda melakukan Root Advan  anda.

Namun, disamping banyaknya manfaat yang akan anda dapatkan, terdapat juga dampak negatif yang akan anda dapatkan setelah Root Advan, salah satunya jika anda gagal dalam meroot ponsel anda, bisa bisa Hp Advan akan mati total alias akan rusak. jadi, pastikan anda berhati hati dalam melakukan Root Advan  anda.

Cara Root Advan Mudah Tanpa PC
  • Download aplikasi FRAMAROOT berikut ini DISINI.
  • Pastikan Baterai  Advan anda terisi Penuh atau 70%, hal ini untuk antisipasi Advan anda mati ketika proses root.
  • Setelah aplikasi di Advan terinstal sempurna, masuk ke aplikasi tersebut lalu pilih selent an action to axecute after root dan diganti dengan instal super user.
Cara Root Advan Mudah Tanpa PC


  • Kemudian pilih menu Gandalf, dengan memilih gandalf, Hp Advan anda akan otomatis melakukan root, Tunggulah sejenak hingga proses root Advan anda berhasil Proses Root.
Cara Root Advan Mudah Tanpa PC

  • Setalah root selesai, silakan anda merestar Hp Advan anda, hal ini dilakukan setelah ada pemberitahuan begini " superuser and su binary installed". segera restar Advan setelah  ada pesan diatas.
Cara Root Advan Mudah Tanpa PC

  • Setelah Advan anda hidup kembali, cek aplikasi baru akan Muncul di  Advan anda, dengan nama superSU.
Cara Root Advan Mudah Tanpa PC

  • Proses root Advan berhasil dan selesai.
Lakukan berbagai hal menarik dengan kostumisasi tampa batas di Advan anda.
Selamat menikmati. Terima kasih kepada pencinta android yang telah  menbaca artikel kami yang berjudul Cara Root Advan, dan semoga bermanfaat.
Sumber Informasi www.jalantikus.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Root Advan Mudah Tanpa PC

.