Tips, news, reviews, Android Phones, Android Apps, Android Tablet, Rooting android ,How to root android

Sunday, August 9, 2015

Cara Root Samsung Galaxy J1 Tanpa PC


Cara Root Samsung Galaxy J1 - Sahabat android, kali ini kami akan berbagi tips bagi anda penggemar hape android yaitu tips mudah root Samsung Galaxy J1, bagi anda pemakai android  Samsung Galaxy J1, bisa mencoba root berikut ini! punya masalah dengan tampilan android anda yang begitu begitu saja? mungkin iya, karena itu anda akan membutuhkan tips root  Samsung Galaxy J1 berikut, karena dengan melakukan root di  Samsung Galaxy J1, anda akan mudah dalam mengkostumisasi android anda, baik itu merubah font atau bentuk huruf atau hanya sekedar menginstal aplikasi yang perlu akses root, yang pasti anda akan mendapat sejuta manfaat ketika anda melakukan root Samsung Galaxy J1.

Namun, disamping banyaknya manfaat yang akan anda dapatkan, terdapat juga dampak negatif yang akan anda dapatkan setelah root  Samsung Galaxy J1, salah satunya jika anda gagal dalam meroot Samsung Galaxy J1, bisa bisa  Samsung Galaxy J1 akan mati total alias akan rusak. jadi, pastikan anda berhati hati dalam melakukan root  Samsung Galaxy J1 anda.

Cara Root Samsung Galaxy J1 Tanpa PC

Cara Root  Samsung Galaxy J1 dengan Mudah

  • Download aplikasi FRAMAROOT berikut ini DISINI.
  • Pastikan Baterai  Samsung Galaxy J1 anda terisi Penuh atau 70%, hal ini untuk antisipasi  Samsung Galaxy J1 anda mati ketika proses root.
  • Setelah aplikasi  terinstal sempurna, masuk ke aplikasi tersebut lalu pilih SELENT AN ACTION TO AXECUTE AFTER ROOT dan diganti dengan INSTALL
    SUPERUSER.
  • Kemudian pilih menu Gandalf, dengan memilih gandalf, Samsung Galaxy J1  anda akan otomatis melakukan root, Tunggulah sejenak hingga proses root  Samsung Galaxy J1 anda berhasil Proses Root.
  • Setalah root selesai, silakan anda merestar  Samsung Galaxy J1 anda, hal ini dilakukan setelah ada pemberitahuan begini " superuser and su binary installed". segera restar  Samsung Galaxy J1 setelah  ada pesan diatas.
  • Setelah  Samsung Galaxy J1 anda hidup kembali, cek aplikasi baru akan Muncul di  Samsung Galaxy J1 anda, dengan nama superSU.
  • Proses root  Samsung Galaxy J1 anda berhasil dan selesai.
  • Lakukan berbagai hal menarik dengan kostumisasi tampa batas di  Samsung Galaxy J1 anda.
  • Selamat menikmati.
Terima kasih kepada pencinta android yang telah  menbaca artikel kami yang berjudul Cara root  Samsung Galaxy J1, dan semoga bermanfaat`

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Root Samsung Galaxy J1 Tanpa PC

.